Senin, 07 Juli 2008

AKU, MALAM, DAN SAKIT JIWAKU.

seperti pada malam-malam yang lain,
otak tidak mau berhenti berfikir..
berbaris rapi: mimpi, ide, sesal, rindu, harapan-harapan...
lalu berjejalan
kenangan dan aroma asap terbakar
mungkin saja ada yang terbakar di sela-sela sel-sel kepalaku?
mungkin saja otakku ini sudah terlalu kering,
sehingga yang ada
justru menari-nari tanpa henti,
di saat aku butuh menepi....

mungkin saja,
kapasitas benak aku memang terbatas

mungkin saja,
harapan yang ada kelewat tinggi
sehingga sakit hati yang penuhi hari.

dan berbaris rapi: mimpi, ide, sesal, rindu, harapan-harapan
bahkan kenangan...
berjejalan.
senut-senut
seolah pipa darah dalam otak
tidak muat lagi menyimpan data

lalu malam menjadi semakin aneh.
lalu aneh menjadi semakin malam.

bantu aku.sungguh. bantu aku.

Tidak ada komentar: